Home » » Besarkan Alat Vital Berakibat Fatal

Besarkan Alat Vital Berakibat Fatal

Written By C. SUkandi on Jumat, 21 Juni 2013 | 16.18

Hati-hati bagi kaum pria yang tergoda iklan membesarkan alat vital dengan cara menyuntikkan cairan ke dalam penis. Salah-salah, alat vital Anda tidak dapat digunakan dengan normal untuk selama-lamanya. 
Urolog senior Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia - RSCM Dr. dr. Nur Rasyid, SpU mengatakan bahwa pen*s pria yang sudah akil baligh atau berusia 21 tahun sudah tidak bisa membesar.
"Yang realistis, yang penisnya masih bisa dibesarkan ya anak pra pubertal," jelas dia dalam Seminar Disfungsi Ereksi di Jakarta, Rabu (22/05).
Menyuntikkan silikon atau parafin ke dalam penis memang dapat membesarkan penis, kata Rasyid, namun efek jangka panjangnya sangat berbahaya. 
"Mungkin saat baru disuntik hasilnya bagus, tapi cairan itu kan tidak stabil, bisa jadi bentuk penis berubah saat misalnya silikon berkumpul di bagian depan dan ujung penis membesar sampai tidak bisa penetrasi," tuturnya. 
Selain itu, risiko radang juga menghantui para pria yang nekat membesarkan alat vital.
"Kalau disuntik pakai minyak, mungkin bisa bagus sampai tiga bulan. Kalau dilakukan di salon, dari enam bulan sampai setahun. Tapi efek jangka panjang, penis rusak total dan tidak bisa dipakai lagi," imbuhnya. 
Share this article :

Posting Komentar

Jumlah Pengunjung

Flag Counter
 
Support : Creating Website | Cecep Sukandi | Shafarisa
Copyright © 2013. Shafarisa - All Rights Reserved
Template Created by CV-SHAFARISA Published by Cecep Sukandi
Proudly powered by Blogger