Home » » Ada Sabuk Transformasi Ksatria Baja Hitam Khusus Dewasa

Ada Sabuk Transformasi Ksatria Baja Hitam Khusus Dewasa

Written By C. SUkandi on Jumat, 07 Desember 2012 | 23.01

Sabuk transformasi si pahlawan super Ksatria Baja Hitam atau Kamen Rider masih digandrungi. Bahkan, perusahaan mainan Bandai Co memproduksi sabuk sang pahlawan untuk konsumen pria dewasa.

Bandai Co menerima pesanan ikat pinggang mainan Complete Selection Modification Doubledriver, seperti yang dikenakan dalam serial 'Kamen Rider W (Double)' yang mentransformasi tokoh protagonisnya dari pria biasa menjadi pahlawan bertopeng.

Ikat pinggang untuk orang dewasa itu terbuat dari kulit dengan gesper berwarna metalik. Produk tersebut dilengkapi dengan stik 'Gaia Memory' yang bersinar saat dimasukkan ke dalam gesper.

Produksi sabuk itu dilakukan dengan pengawasan dari Bland Master, pembuat kostum dan properti untuk efek khusus pertunjukan televisi dan film laga tokusatsu. Perusahaan tersebut telah mengerjakan 'Kamen Rider Decade' dan beberapa serial baru lain.

Sejak penayangan serial televisi 'Kamen Rider' tahun 1970-an, ikat pinggang mainan tersebut sudah menjadi barang populer. Namun baru kali ini dibuat versi dewasanya.

Ikat pinggang Doubledriver seharga 10.500 yen atau 128 dolar AS itu akan dijual juga di Hong Kong, Taiwan, dan Korea Selatan. Kisah pahlawan super Jepang menjadi tontonan sehari-hari di tiga negara tersebut.
Share this article :

Posting Komentar

Jumlah Pengunjung

Flag Counter

how to make a gif
 
Support : Creating Website | Cecep Sukandi | Shafarisa
Copyright © 2013. Shafarisa - All Rights Reserved
Template Created by CV-SHAFARISA Published by Cecep Sukandi
Proudly powered by Blogger