Home » » Agen DEA Tewas dalam Perampokan di Kolombia

Agen DEA Tewas dalam Perampokan di Kolombia

Written By C. SUkandi on Jumat, 21 Juni 2013 | 14.53

Bogota: Seorang agen Badan Pemberantasan Narkoba AS (DEA) tewas akibat luka-luka tusukan setelah perampokan Kamis larut malam ketika ia naik taksi dari daerah eksklusif di Bogota, ibu kota Kolombia, kata polisi setempat dan pejabat AS, Jumat.

"Agen yang namanya belum diumumkan itu naik taksi setelah meninggalkan sebuah restoran di Parque de la 93, Bogota, menjelang tengah malam," kata Kolonel Camilo Cabana dari kepolisian Bogota kepada wartawan, Jumat.

"Korban melarikan diri dari kendaraan itu setelah ditikam dan dibawa ke rumah sakit setempat dimana ia tewas," kata Cabana.

Duta Besar AS untuk Kolombia P. Michael McKinley mengatakan, agen itu meninggalkan restoran setelah menyaksikan pertandingan basket bersama teman-temannya.

"Yang kami bisa pastikan adalah itu perampokan kriminal klasik yang berakhir dengan tragedi," kata McKinley di sebuah radio setempat.

Polisi mengatakan, aksi kejahatan itu tampaknya tidak berkaitan dengan pekerjaan korban sebagai agen pemberantasan narkoba.
Menurut polisi, ia mungkin menjadi sasaran dalam insiden "millionaire ride" korban dibawa dengan taksi ke sebuah lokasi dimana pelaku-pelaku lain masuk dan memaksanya menarik uang dari ATM.

"Para pejabat AS di Bogota dan polisi menyaksikan rekaman video lokasi dimana agen itu dibawa. Hadiah 50 juta peso (25.800 dolar) telah ditawarkan bagi pemberi informasi yang mengarah pada penangkapan pelaku kejahatan tersebut," kata kepala kepolisian nasional Jendral Jose Roberto Leon.(goal)
Share this article :

Posting Komentar

Jumlah Pengunjung

Flag Counter
 
Support : Creating Website | Cecep Sukandi | Shafarisa
Copyright © 2013. Shafarisa - All Rights Reserved
Template Created by CV-SHAFARISA Published by Cecep Sukandi
Proudly powered by Blogger