Home » » Lawan Galatasaray, Fergie Istirahatkan Pemain Utama

Lawan Galatasaray, Fergie Istirahatkan Pemain Utama

Written By C. SUkandi on Senin, 19 November 2012 | 11.35


Jelang Galatasaray vs MU



Manchester - Manchester United akan menghadapi Galatasaray dalam lanjutan Liga Champions. Sir Alex Ferguson memutuskan untuk tak membawa sejumlah pemain bintangnya dalam lawatan ke Turki ini.

'Setan Merah' memang sudah menggenggam tiket lolos ke babak 16 besar. Kepastian itu didapat kala menaklukkan Braga 3-1 di matchday IV lalu.

Sejumlah pemain utama tak diikutsertakan untuk laga yang akan dimainkan di Turk Telekom Arena, Rabu (21/11/2012) dinihari WIB itu. Sebaliknya, Fergie memilih untuk membawa beberapa pemain muda yang belum pernah bermain di Liga Champions.

Kapten Patrice Evra, Rio Ferdinand, David De Gea serta Robin van Persie adalah beberapa nama yang diistirahatkan Fergie. Sementara Wayne Rooney yang akhir pekan lalu absen melawan Norwich juga tidak dibawa ke Turki meski sudah kembali berlatih.

Dua pemain senior, Paul Scholes dan Ryan Giggs, juga tidak ada di dalam skuat. Namun Fergie tetap membawa sejumlah pemain berpengalaman seperti Michael Carrick, Darren Fletcher, Danny Welbeck, dan Javier Hernandez.

Skuat MU untuk laga kontra Galatasaray, Rabu (21/11/2012) dinihari WIB:

Johnstone, Lindegaard; Rafael, Buttner, Jones, Thorpe, Vermijl, Wootton; Carrick, Petrucci, Cole, Cleverley, Fletcher, Anderson, Powell, Young, Tunnicliffe; Hernandez, King, Welbeck, Macheda.
Share this article :

Posting Komentar

Jumlah Pengunjung

Flag Counter

how to make a gif
 
Support : Creating Website | Cecep Sukandi | Shafarisa
Copyright © 2013. Shafarisa - All Rights Reserved
Template Created by CV-SHAFARISA Published by Cecep Sukandi
Proudly powered by Blogger