Home » » Manajer Bieber Protes Grammy di Twitter

Manajer Bieber Protes Grammy di Twitter

Written By C. SUkandi on Jumat, 07 Desember 2012 | 22.59

New York:Manajer Justin Bieber, Scooter Braun, mengkritik Grammy setelah penyanyi remaja itu gagal mendapatkan nominasi untuk penghargaan tahun depan.

Braun menulis dalam Twitter untuk mengungkapkan kekecewaannya. Dia mengatakan, keputusan petinggi Grammy itu merupakan sebuah pukulan.

Dia mengatakan kepada dua juta followers Twitternya: "Saya hanya tidak setuju. Anak ini layak mendapatkannya."

Sebelumnya, Bieber yang berusia 18 tahun ini meraih tiga penghargaan, termasuk artist of the year, dalam ajang American Music Awards.

Dalam albumnya , Believe, yang diluncurkan pada Juni lalu, dia menunjukkan kematangannya dalam bermusik. Album ini terjual 374.000 kopi dalam pekan pertama penjualan di AS.

Bagaimanapun, penyanyi ini tidak masuk dalam nominasi Grammy Awards - yang daftar nominasinya diputuskan oleh komite industri.

Dalam Twitternya, Braun menulis: "Anak ini meluncurkan album besar yang sukses, tur yang (tiketnya) terjual habis dan unggul.

"Saat ini dia layak untuk dihargai dan saya tidak memiliki pemikiran yang positif yang dapat dikatakan berkaitan dengan keputusan yang tidak saya sepakati."

Braun juga menambahkan pesan yang ditujukan bagi penggemar Bieber: "Tampaknya kita akan menjadi tertindas dalam beberapa saat".

Pesan Braun ini mendapatkan respon dari para penggemar Bieber di media sosial , salah satunya menulis :"saya menunggu Grammy untuk mengatakan:" Saya minta maaf telah melakukan kesalahan. Rupanya @JustinBieber masuk dalam nominasi untuk album tahun ini".

Sementara fans lain menulis : Michael Jackson "tidak mendapatkan Grammy pertamanya sampai dia berusia 22 tahun". Dia menambahkan "Jangan khawatir mengenai nominasi, anda melakukan semua hal dengan benar."

Penganugerahan Grammy Awards akan digelar di Los Angeles pada 10 Februari mendatang.

Band Inggris Mumford & Sons merupakan salah satu yang diunggulkan dengan mendapatkan enam nominasi, bersama dengan Jay-Z, Kanye West, Frank Ocean, Fun dan Dan Auerbach dari band rock The Black Keys.

Sementara itu, boy band asal Inggris One Direction, yang meraih sukses fenomenal di sleuruh dunia pada tahun ini, juga tidak masuk dalam daftar nominasi.
Share this article :

Posting Komentar

Jumlah Pengunjung

Flag Counter

how to make a gif
 
Support : Creating Website | Cecep Sukandi | Shafarisa
Copyright © 2013. Shafarisa - All Rights Reserved
Template Created by CV-SHAFARISA Published by Cecep Sukandi
Proudly powered by Blogger