Home » » Welcome Home Noah Bandung

Welcome Home Noah Bandung

Written By C. SUkandi on Minggu, 18 November 2012 | 00.51


“Lanjut? Masih kuat?” teriak Ariel. Kemudian penonton pun riuh dan berteriak. Jargon baru yang dipopulerkan Ariel di setiap konsernya ini memang menjadi yang ditunggu-tunggu para Sahabat Noah.
Tampil mengenakan kaus hitam berbalut jaket kulit yang juga berwarna hitam dengan syal melilit lehernya, Ariel beraksi di hadapan 2000-an penonton yang hadir dalam konser perdana Noah yang bertajuk “Welcome Home Noah” dengan membawakan lagu yang berjudul “Langit Tak Mendengar” dan “Khayalan Tingkat Tinggi” yang diiringi dengan permainan angklung atraktif dari Saung Angklung Udjo di Trans Convention Center The Trans Luxury Hotel, Senin (11/12) malam.
Kejutan demi kejutan yang Noah janjikan betul-betul terealisasi. Salah satunya adalah penampilan Ariel cs membawakan dua lagu yang digabungkan menjadi rangkaian aransemen cantik yang enak didengar. Lagu “Menghapus Jejakmu” dan lagu milik Coldplay yang berjudul “Viva La Vida” yang digabung menjadi satu cukup mengejutkan para menonton.
Tidak hanya itu. Kolaborasi Ariel dan Uki dari Noah dengan Qibil dan Eric dari Changcuters juga cukup menyita perhatian. Qibil yang biasanya tampil bermain gitar, malam tadi ikut bernyanyi membawakan beberapa lagu.
Penonton makin dikejutkan juga dengan kolaborasi Noah dengan dua mantan personel Peterpan, Andika dan Indra, yang kini bergabung dengan The Titans. Meski sempat bermasalah, di panggung mereka bisa tampil memainkan harmonisasi nada yang mampu menyihir para penonton.
Kolaborasi Noah dengan Karinding Attack dalam membawakan lagu “Sahabat” pun mendapat apresiasi dari para penonton. Musik kontemporer ala Noah yang disisipi alunan alat musik tradisional sunda ini membawa warna musik baru yang lain dari pada yang lain
Share this article :

Posting Komentar

Jumlah Pengunjung

Flag Counter

how to make a gif
 
Support : Creating Website | Cecep Sukandi | Shafarisa
Copyright © 2013. Shafarisa - All Rights Reserved
Template Created by CV-SHAFARISA Published by Cecep Sukandi
Proudly powered by Blogger